HotelQuickly, Aplikasi Pemesanan Hotel Terpopuler di Asia

LSU Pariwisata | Sertifikasi Usaha Pariwisata -HotelQuickly merupakan aplikasi pemesanan hotel menit terakhir yang tersedia secara gratis untuk perangkat Android, iPhone, dan BlackBerry 10. HotelQuickly berhasil mengumpulkan basis pelanggan yang berkembang cepat dengan lebih dari 150.000 pengguna yang terdaftar dan 300.000 kali unduhan.
hotel quicklyMelalui siaran pers yang diterima  Jumat (11/7/2014), kemudahan dan kesederhaannya  yang membuat aplikasi ini menjadi aplikasi pemesanan hotel menit terakhir yang paling populer di 12 pasar yang mendukungnya. Aplikasi ini populer di Asia, termasuk di Indonesia, Singapura, Hong Kong, Thailand, Malaysia, Australia, serta Selandia Baru.

Aplikasi pemesanan hotel ini mencakup sekira 20 tempat tujuan termasuk Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta. HotelQuickly juga didukung dengan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Aplikasi tersebut menawarkan hotel-hotel berbintang 3 sampai 5 yang sudah sangat terdiskon di lebih dari 100 tempat tujuan di seluruh Asia Pasifik. Bermarkas di Hong Kong dengan perkantoran di seluruh wilayah tersebut, HotelQuickly meluncurkan aplikasinya pada Maret 2013.

Untuk memperluas bisnis, HotelQuickly bekerjasama dengan GREE. GREE merupakan perusahaan sosial mobile global yang meliputi game sosial, media sosial, lisensi, dan merchandising dan modal ventura.

GREE baru-baru ini telah meluncurkan layanan pemesanan menit terakhir, Tonight, yang berbasis di Jepang, dan investasi tersebut merupakan dasar kemitraan antara GREE dan Hotel Quickly yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan mereka masing-masing melalui pertukaran personil, pertukaran keahlian teknis, dan kolaborasi lainnya.

GREE Memimpin Investasi Seri A-1 di HotelQuickly

GREE dan Hotel Quickly Ltd hari ini mengumumkan bahwa HotelQuickly telah berhasil mengumpulkan 4,5 juta dolar Amerika pada pendanaan Seri A-1 yang dipimpin oleh GREE.

Investasi tersebut menyusul putaran pertama dari Seri A sebesar 1,15 juta dolar Amerika pada Agustus 2013, sehingga jumlah dana HotelQuickly telah meningkat hingga saat ini menjadi lebih dari 5,5 juta dolar Amerika.

Dengan tambahan modal tersebut, HotelQuickly bermaksud untuk mempercepat pengembangan produk, pemasaran, dan perekrutan tenaga kerja untuk mendorong penjualan di seluruh Asia Pasifik dan untuk mengamankan kepemimpinannya di wilayah tersebut.

“HotelQuickly telah berkembang dengan kecepatan yang fenomenal pada satu tahun terakhir ini untuk tampil sebagai pemimpin yang nyata dalam pemesanan hotel menit terakhir di Asia Pasifik dengan lebih dari 3.000 hotel mitra dan 100 tempat tujuan,” kata Eiji Araki, Anggota Dewan di GREE, Inc. (ahl)

Leave a Reply