Kategori Berita

LS BMWI Ikut Hadir Dalam Acara Solo Hotel Expo Fair

solo-hotel-expo
LS BMWI- LS BMWI ikut hadir dalam acara Solo hotel expo fair, yang dilaksanakan di Paragon Mall, Solo. Lembaga Sertifikasi Bhakti Mandiri Wisata Indonesia berperan sebagai narasumber untuk mereview terkait kegiatan tersebut. Adapun dengan event tersebut, pariwisata di Kota Solo diharapkan dapat pulih setelah berakhirnya pandemi Covid-19. Para pelaku industri pariwisata saat ini juga memiliki peran masing-masing. Tak hanya pelaku perhotelan sebagai penyedia akomodasi, pemerintah, corporate, biro perjalanan juga ikut berperan.

LS BMWI Melaksanakan Penyerahan Sertifikat Auditor Usaha Pariwisata di Yogyakarta

auditor_pariwisata
LS BMWI- LS BMWI melaksanakan penyerahan sertifikat auditor usaha pariwisata di Yogyakarta tepatnya dilaksanakan di Kotabaru Junior Ballroom, Jumat, 20 Januari 2023. Calon Auditor yang mendapatkan sertifikat ini sebelumnya sudah mengikuti pelatihan auditor usaha pariwisata pada tanggal 19-24 September 2022, pelatihan tersebut meliputi standar usaha pariwisata 5 in 1 lingkup hotel, bar, jasa boga, spa dan karaoke yang mengacu pada peraturan Menteri Pariwisata RI No. 4 Tahun 2021.

LS BMWI Serahkan Sertifikat Standar Berbasis Risiko

penyerahan-sertifikat
ls bmwi, - Lembaga Sertifikasi Usaha Bhakti Mandiri Wisata Indonesia (LS BMWI) melakukan penyerahan sertifikat usaha pariwisata berbasis risiko di halaman Kantor Walikota Yogyakarta, Minggu (6/11/2022). Dalam acara Jogja Kreatif yang dilaksanakan di halaman Kantor Walikota Yogyakarta, dilaksanakan penyerahan Sertifikat Standar Kegiatan Usaha Pada Penyelenggara Perizinan Berusaha Berbasis Risiko Sektor Pariwisata kepada 6 Usaha Pariwisata yang telah dilaksanakn Audit oleh LS BMWI

Penyerahan Sertifikat Usaha Pariwisata dan SNI CHSE Manohara Hotel

penyerahan-sertifikat-manohara-hotel
ls bmwi, Penyerahan Sertifikat Usaha Pariwisata dan SNI CHSE Manohara Hotel - Lembaga Sertifikasi Bhakti Mandiri Wisata Indonesia melaksanakan penyerahan sertifikat SNI CHSE 9042:2021 sekaligus sertifikasi awal usaha pariwisata hotel, di The Manohara Yogyakarta. The Manohara Hotel Yogyakarta adalah hotel bintang 4 berlokasi di pusat kota Yogyakarta. Ornamen batu langsung menyambut tamu yang hadir.