lsupariwisata.com

Kategori Sertifikasi Berbasis Resiko

Manfaat Sertifikasi Berbasis Resiko bagi Pelaku Usaha

Manfaat Sertifikasi Berbasis Resiko bagi Pelaku Usaha
LS BMWI - Manfaat sertifikasi berbasis resiko bagi pelaku usaha yaitu untuk memastikan apakah suatu organisasi atau bisnis telah melakuan proses identifikasi dalam  mengatasi potensi risiko dengan menerapkan pencegahan dan pengendalian yang tepat. Sertifikasi berbasis risiko adalah proses sertifikasi yang dilakukan melalui proses identifikasi, memberikan penilaian serta pengelolaan risiko dalam suatu organisasi atau proses bisnis tertentu.

Sertifikasi Berbasis Risiko

Sertifikasi Berbasis Resiko
LS BMWI - Sertifikasi berbasis risiko merupakan salah sau proses sertifikasi yang telah sesuai dengan ketentuan dalam manajemen risiko. Dalam konteks ini, suatu organisasi harus bisa menilai risiko yang terkait dengan kegiatan yang dilaksanakan, kemudian menerapkan tindakan pengendalian untuk mengurangi atau menghilangkan risiko tersebut. Sertifikasi berbasis risiko dapat memastikan bahwa suatu organisasi tertentu telah mengambil langkah mitigasi risiko yang diperlukan, sehingga dapat meminimalkan kemungkinan kesalahan atau kejadian buruk.

Sertifikasi Usaha Bidang Pariwisata

7 Cara Raih Keuntungan Besar Pengelola Kawasan Pariwisata
Ls bmwi, Sertifikasi Usaha Bidang Pariwisata – Pariwisata adalah salah satu penyumbang devisa negara terbesar, selain itu pariwisata adalah aktifitas yang identik dengan pelayanan dan kepuasan pelanggan. Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepariwisataan dan produktivitas usaha pariwisata serta daya saing industri pariwisata Indonesia, diperlukan pengembangan usaha pariwisata yang terstandardisasi dan tersertifikasi.

LS BMWI Serahkan Sertifikat Standar Berbasis Risiko

penyerahan-sertifikat
ls bmwi, - Lembaga Sertifikasi Usaha Bhakti Mandiri Wisata Indonesia (LS BMWI) melakukan penyerahan sertifikat usaha pariwisata berbasis risiko di halaman Kantor Walikota Yogyakarta, Minggu (6/11/2022). Dalam acara Jogja Kreatif yang dilaksanakan di halaman Kantor Walikota Yogyakarta, dilaksanakan penyerahan Sertifikat Standar Kegiatan Usaha Pada Penyelenggara Perizinan Berusaha Berbasis Risiko Sektor Pariwisata kepada 6 Usaha Pariwisata yang telah dilaksanakn Audit oleh LS BMWI

Pengenalan OSS Berbasis Resiko

sosialisasi-berbasis-Resiko

Sosialisasi Permenparekraf No. 4 Tahun 2021 Standar Usaha Berbasis Risiko lsbmwi, Pengenalan OSS Berbasis Resiko – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepariwisataan dan produktivitas usaha pariwisata serta daya saing industri pariwisata Indonesia dan diperlukannya pengembangan usaha pariwisata yang terstandardisasi dan…

SERTIFIKASI HOTEL

sertifikasi usaha hotel
ls bmwi, Sertifikasi Hotel - Sertifikasi Usaha Hotel adalah proses pemberian sertifikat kepada usaha hotel untuk mendukung peningkatan mutu produk, pelayanan dan pengelolaan usaha hotel melalui penilaian kesesuaian standar usaha hotel.