Nangkring di Angkringan Hotel

LSU Pariwisata | Sertifikasi Usaha Pariwisata-Makan di hotel identik dengan harga mahal. Tetapi coba mampir ke Hotel Santika Depok. Di hotel ini ada pilihan untuk tempat makan unik berupa Angkringan Santika.  Bertempat di area drop off lobby lantai satu, menjadikan area Angkringan Santika begitu angkringan santikabersahaja dan terkesan terbuka untuk umum. Ya, untuk menikmati aneka hidangan di Angkringan Santika, bisa siapa saja, tak harus tamu yang menginap di hotel.Gerobak khas angkringan menjadi tempat aneka lauk seperti tempe dan tahu bacem, telur puyuh, hingga satai seperti satai usus dan sebagainya. Lauk ini untuk teman menikmati nasi kucing. Makin sedap jika disantap dengan aneka sambal yang disediakan seperti sambal matah dan sambal terasi. Pilihan lain ada mi baso. Untuk minuman bisa pilih teh poci.

Harga menu di angkringan ini mulai dari Rp 2.000. Konon, Angkringan Santika disebut-sebut sebagai destinasi wisata kuliner di Depok yang wajib dicoba. Angkringan Santika buka hanya di hari Sabtu dan Minggu, mulai pukul 18.00 sampai 22.00. Pengunjung juga dihibur oleh penampilan live music.

“Tidak hanya live music Angkringan Santika mengadakan nobar seperti  pertandingan sepak bola, Motor GP dan acara seru lainnya di hari Sabtu dan Minggu malam,” ungkap Public Relations Hotel Santika Depok Marcia Sabrina Muskita.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.