Accor Dirikan Hotel Baru di Tangerang

novotel tangerangLSU Pariwisata | Sertifikasi usaha Hotel -Accor, salah satu operator hotel meresmikan Hotel Novotel di Tangerang, Banten. Dilihat dari segi fasilitas yang ditawarkan, maka hotel ini cocok untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis. “Fasilitas kami, di antaranya ruang pertemuan hingga ballroom yang dapat menampung hingga 2.000 tamu saya harap dapat memenuhi kebutuhan pebisnis,” ungkap General Manager Novotel Tangerang, Windiarto, Rabu (15/10/2014).Lebih lanjut ia juga menjelaskan bahwa saat ini, Novotel Tangerang memiliki 266 kamar yang terbagi atas tiga kategori. Superior, Executive dan Executive Suites dapat menjadi pilihan tamu.

Desain yang modern dan futuristik dapat memanjakan mata tamu sejak sampai di lobi. Beberapa bingkai foto bergambar bangunan hotel menjadi hiasan dinding di tiap koridornya.

“Selain itu kami juga menyediakan business centre untuk memudahkan pebisnis saat menginap,” tambahnya.

Di Novotel Tangerang, tamu yang menginap di Premier Floor akan memperoleh layanan check-in eksklusif serta akses khusus menuju Premier Lounge yang berlokasi di lantai atas. Premier Lounge ini, selain menyediakan sarapan, juga menyediakan jamuan minum teh sore serta memiliki ruang pertemuan. Fasilitas tambahannya ialah penyediaan akses internet Wi-Fi gratis pada seluruh area hotel termasuk dalam kamar.

Lokasi Novotel Tangerang berada di pusat kota Tangerang. Letaknya bersebelahan dengan Tangcity mall dan berada dalam satu kawasan.

“Kami menyediakan fasilitas yang lengkap untuk pebisnis. Letaknya yang menjadi satu kawasan dengan pusat perbelanjaan dan pertumbuhan ekonomi Tangerang membuat kami optimis bahwa Novotel dapat menjadi benchmark baru sebagai hotel bisnis berstandar internasional,” sambung Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia and Singapore, Gerard Guillouet.

Leave a Reply