Operator Lokal Baru Ini Siap Bangun 10 Hotel

Industri hotel di Indonesia masih dianggap sangat menarik oleh para investor. Terutama di kota-kota dengan aktivitas bisnis yang padat, perdagangan dan pariwisata. Frewin Internasional, adalah operator hotel lokal yang siap meramaikan industri hotel di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, meski baru diluncurkan pada bulan Desember ini, Frewin mengebut pembangunan sepuluh hotel hingga 2020.”Sampai 2020 kita mau bangun 10 hotel. Lokasinya beragam, tapi lebih banyak di Kalimantan, dan Sulawesi,” kata Marketing Director Frewin Internasional Datu Bubun dalam launching merek Frewin International di Jakarta, Senin (29/12/2014).operator-lokal-baru-ini-siap-bangun-10-hotel-cVxoPIdneK

Datu menyebut, untuk tahun 2015 saja Frewin akan membangun dua hotel yang berlokasi di Kalimantan. Di Banjarmasin, Frewin akan membangun Hotel Neola bintang 3 dengan total investasi di luar tanah Rp50 miliar. Sedangkan di Ketapang, Frewin akan membangun resor dengan merk Ocean Bay Resor bintang 4 dengan total investasi Rp100 miliar.

Frewin Internasional akan mengoperasikan tujuh brand. Diantaranya bintang 5 dengan brand Frewin Deanna, bintang 4 dengan brand Convotel, bintang 3 dengan Brand Clariss dan hotel Neola, dan bintang 2 dengan brand Neotel dan Spinx.

“Target kita hotel Neola akan groundbreaking pada Februari 2015 dengan okupasi 70 persen. Kalau yang resor kita targetkan okupansinya 85-90 persen, ” tutup dia.

Leave a Reply