Standar Usaha

5 Hotel di Singapore dengan Faktor “Wow” untuk Malam Tahun Baru

Lhotel shangrila singaporeSU Pariwisata | Sertifikasi Usaha Hotel-MENJELANG tahun baru, Anda dapat dengan mudah menemukan berbagai acara meriah. Biasanya, yang paling meriah identik dengan acara di Times Square New York atau Las Vegas di Amerika. Well, tak selamanya yang meriah terletak sejauh itu. Di negara tetangga, Singapore, setiap malam tahun baru terdapat sejumlah acara tak kalah meriah mulai dari pesta kembang api, pesta berdansa hingga konser musik. Bahkan, beberapa acara tersebut kini masuk dalam kategori termeriah di dunia.Berikut daftar hotel di Singapore yang sudah pasti selalu dibanjiri acara meriah pada malam tahun baru.

1. Ascott Raffles Place Singapore
(Tahun Baru di Marina Bay Singapore Countdown)

Dengan gaya bangunan yang modern, desain interior hotel Ascott Raffles Place Singapore mengedepankan konsep futuristic mulai dari kolam renang dengan latar belakang gedung-gedung skyscraper, kamar hotel hingga ruang meeting dengan teknologi tercanggih. Hotel bintang 5 ini kerap kali dianggap sebagai salah satu penginapan di Singapore yang tepat dikunjungi saat tahun baru.

Terletak di Raffles Place, hotel ini berjarak 5 menit berkendara dari kawasan Marina Bay. Yang berarti, dengan menginap di sini letak Anda dekat dengan lokasi perayaan tahun baru termeriah di dunia yaitu “Marina Bay Sands Singapore Countdown” atau pesta kembang api.

Pesta yang diselenggarakan setiap akhir tahun ini merupakan sasaran utama warga lokal dan turis mancanegara di Singapore.

Dari hotel, cukup dengan berjalan kaki 15 menit saja Anda sudah dapat menyaksikan pesta ini yang diikuti dengan beberapa acara lain: konser musik, pagelaran seni, pesta dansa serta bazaar.

2. Shangri-La’s Rasa Sentosa Resort & Spa
(Tahun Baru di Siloso Beach Party)

Ingin tahun baruan di Singapore tapi ingin sesuatu yang beda selain kembang api? Tak masalah. Agar tahun baru Anda tetap meriah, kunjungi Pulau Sentosa di bagian selatan ‘negeri singa’ ini. Di pulau eksotis ini, cobalah menginap di hotel Shang-ri La’s Rasa Sentosa Resort & Spa, Singapore.

Dengan bermalam di hotel bintang 5 ini, Anda dapat mengunjungi Pantai Siloso. Pantai ini selalu dimeriahkan oleh sebuah acara bernama “Siloso Beach Party”. Inilah salah satu pesta musik termegah di dunia yang dinanti-nanti setiap tahunnya. Selama 24 jam mulai pukul 18:00 (waktu Singapore) tanggal 31 Desember, pengunjung diajak berdansa dengan iringan musik groove, latin dan mambo.

Tiket masuk Siloso Beach Party dapat dibeli di tempat. Harganya sekitar 65 SGD per orang.

3. The Ritz-Carlton, Millenia Singapore
(Tahun Baru di Singapore Flyer)

Dengan koleksi karya seni kontemporer sebagai pelengkap desain interior, hotel bintang 5 ini menghadirkan pemandangan kota Singapore yang sangat menakjubkan.

Terletak di Marina Bay, dari kamar hotel Anda bisa langsung menyaksikan pesta kembang api di malam tahun baru. Tak hanya itu, dengan booking kamar di sini lokasi Anda pun dekat dengan Singapore Flyer (kincir ria berdinding kaca, tertinggi di dunia).

Untuk tahun baru Anda yang spesial, Anda dapat menikmati makan malam di dalam kapsul kincir tersebut ditemani dengan 4 sajian istimewa plus wine berkualitas. Makan malam di kapsul ini populer dengan sebutan “Full Butler Sky Dining”.

Dari atas kapsul, suasana tahun baru Anda akan semakin apik ketika warna-warni kembang api di Marina Bay sudah mulai meletus dan menghiasi pemandangan.

Untuk mengikuti Full Butler Sky Dining di Singapore Flyer di tahun baru, pengunjung harus membayar 329 SGD per pasangan.

4. Park Hotel Clarke Quay
(Tahun Baru di Clarke Quay NYE – New Year’s Eve)

Park Hotel di Clarke Quay ini memiliki suasana santai namun tetap mewah dan eksklusif. Setiap wisatawan yang menginap di sini akan dimanjakan dengan berbagai teknologi modern serta fasilitas prima lainnya seperti kolam renang yang jernih dan pemandangan kamar yang menawan.

Jika hendak berlibur ke Singapore di tahun baru, jangan lewatkan hotel yang satu ini. Terletak di Clarke Quay, di kawasan yang sama Anda dapat ikut menikmati malam tahun baru di acara “Clarke Quay New Year’s Eve” atau “Clarke Quay NYE”. Ajang tahun baru ini diadakan di dalam sebuah shopping mall bernama Central Fountain Square.

Perayaan tahun baru ini kurang lebih mirip dengan Siloso Beach Party alias sama-sama berdansa. Bedanya, rangkaian hiburan tahun baru ini juga dilengkapi dengan street game, live music, serta mendatangkan artis-artis top Singapore.

5. Capella Hotel
(Tahun Baru di Tanjong Beach Club)

Setiap kamar di hotel Capella memadukan antara seni budaya modern dan tradisional. Terletak di kawasan paling eksotis di Singapore, Pulau Sentosa, kamar hotel ini menawarkan panorama laut yang cantik.

Jika hendak berlibur ke Singapore di akhir tahun, hotel Capella ini bisa jadi kandidat kuat untuk penginapan Anda menjelang tahun baru. Lokasi hotel bintang 5 ini berjarak sekitar 5 menit berkendara dari salah satu beach club terpopuler di Singapore, Tanjong Beach Club. Setiap tahun baru, beach club ini menjadi destinasi laris warga lokal dan wisatawan asing di Pulau Sentosa.

Menjelang tahun baru, Tanjong Beach Club mendatangkan beberapa DJ berkelas internasional. Selain itu, di sini Anda juga dapat menikmati suasana barbecue.

Sejumlah acara di beach club ini dimulai pukul 16:00 waktu Singapore. (*/fuz/jpnn)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *