Hotel Tentrem, Hotel dengan Proyeksi Bintang 5 Mendaftar di LSU Pariwisata BMWI

tentremTentrem sebagai hotel dengan proyeksi bintang 5 di DIY, mendaftar di LSU Pariwisata Bhakti Mandiri Wisata Indonesia. Direktur LSU Pariwisata BMWI Hairullah Gazali mengemukakan sebagai hotel dengan proyeksi bintang 5 diharapkan dapat memenuhi 208 sub unsur yang ada dengan nilai dalam rentang yang cukup tinggi. Disampaikan juga oleh Direktur BMWI, sekilas memang kondisi fisik hotel sangat bagus dan layak dikategorikan sebagai bintang 5, namun untuk menentukan apakah hotel ini sudah memenuhi kriteria bintang 5 atau tidak perlu penilaian yang lebih detail, tidak dapat hanya dilihat sekilas saja. “Kami perlu menurunkan auditor yang akan melihat lebih detail setiap fungsi ruangnya, pengorganisasian, termasuk hubungan hotel tentrem dengan masyarakat”, tegas iroel panggilan akrab Hairullah.

Dari sisi lokasi Hotel Tentrem Yogyakarta  hanya berjarak 5-menit berkendara dari Jalan Malioboro yang ramai. Memiliki gym, 3 pilihan tempat bersantap dan sebuah kolam renang outdoor, hotel ini menawarkan layanan kamar 24 jam dan Wi-Fi gratis di seluruh gedungnya.amar-kamar berdekorasi elegan di Hotel Tentrem Yogyakarta memiliki area tempat duduk dan TV LED dengan saluran kabel. Anda dapat menikmati cahaya alami yang berlimpah dan pemandangan Gunung Merapi atau kolam renang dari jendela-jendelanya yang besar atau balkon pribadinya. Anda dapat bersantai dengan pijat relaksasi di kamar, memanjakan diri di spa, atau bermain tenis. Untuk kebutuhan perjalanan dan profesional Anda, hotel ini menyediakan sebuah pusat bisnis dan meja layanan wisata. Bagasi dapat dititipkan di meja depan 24 jam.Coffee Shop Kayumanis yang menghadap kolam renang, menyajikan hidangan khas Indonesia dan Internasional.

Grand Duck King menawarkan masakan Cina, sedangkan Eboni Bar & Lounge menyajikan berbagai minuman dan makanan ringan.Pada kesempatan ini juga LSU Pariwisata BMWI akan mengadakan audit terhadap hotel Pramesthi, yang berada di Jalan Mangkuyudan. Hotel Pramesthi merupakan hotel non Bintang dan memiliki beberapa properti lain yang berlokasi di Solo dan daerah lainnya. Direncanakan audit terhadap hotel Pramesthi akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juni mendatang dan akan menerjunkan 3 orang auditor dan 1 orang tim teknis.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *