LSUP BMWI Serahkan Sertifikasi Hotel

10hotelLSUP BMWI Serahkan sertifikat Hotel kepada Usaha yang lolos Sertifikasi sebagai hasil dari proses sertifikasi usaha pariwisata bidang akomodasi perhotelan, LSUP Bhakti Mandiri Wisata Indonesia menyerahkan sertifikat hotel bintang dan non bintang untuk Hotel Cavinton Yogyakarta tersertifikasi sebagai Hotel bintang 4, Hotel Neo Malioboro tersertifikasi sebagai Hotel bintang 3, Hotel dan Restoran Saraswati Borobudur tersertifikasi sebagai Hotel bintang 3 dan Hotel S-Chott tersertifikasi sebagai Hotel non bintang.

Hairullah Gazali Direktur LSUP BMWI menyatakan bahwa proses penyerahan sertifikat ini merupakan agenda regular untuk usaha pariwisata. Sampai saat ini hampir 200 an usaha pariwisata telah menjalani proses sertifikasi usaha di LSUP BMWI, tegas Hairullah. Penyerahan sertifikat ini bertempat di Hotel Cavinton Yogyakarta dilaksanakan pada hari Senin 10 Oktober 2016 yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata DIY dan Ketua BPD PHRI DIY.

Hadir dalam kesempatan ini juga hotel dan usaha pariwisata yang baru mendaftar untuk mendapatkan sertifikat di LSUP BMWI untuk usaha hotel diantaranya Burz@ Hotel Yogyakarta, The Grand Palace Hotel, Fave Hotel Kusumanegara, Hotel Wisma, Paku Mas Hotelsedangkan untuk usaha restoran yang terdaftar sertifikasi usaha d LSUP BMWI adalah Dae Jang Geum Restoran danSasanti Restoran & Lounge.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *