Neo Tambah 15 Hotel sampai 2015

Archipelago International, grup manajemen hotel di Indonesia, mengumumkan rencana membuka 3 Hotel Neo sebelum akhir tahun 2014 dan 12 hotel baru dengan 1.500 kamar pada tahun 2015. Saat ini terdapat 8 Hotel NEO di empat kota. Di Bali sudah diresmikan dua Hotel Neo di Gatot Subroto-Denpasar dan Kuta Jelantik, sedangkan di Jakarta, empat Hotel Neo telah diresmikan di Tanah Abang Cideng, Mangga Dua, Melawai dan Tendean. Masing-masing satu Hotel Neo telah resmi beroperasi di Semarang dan Bogor (Sentul). Saat ini total jumlah kamar dari bran Hotel Neo adalah 822 kamar dengan tingkat hunian rata-rata sekitar 80 persen.
hotel neo
Siaran pers Archipelago International, Jumat (15/8/2014) menyebutkan, dua dari tiga hotel baru yang akan direncanakan beroperasi sampai dengan akhir  tahun 2014 akan berlokasi di Bali yakni Hotel Neo Kuta – Tuban dan Hotel Neo Petitenget – Seminyak. Sementara hotel ketiga, Hotel Neo Eltari – Kupang akan dibuka di Nusa Tenggara Timur.

Ke-12 hotel yang direncanakan untuk tahun 2015 akan beroperasi di seluruh kepulauan Indonesia. Pada kuartal pertama akan diresmikan beberapa Hotel Neo seperti Hotel Neo+ Awanna – Jogja, Hotel Neo Palma – Palangkaraya and Hotel Neo Kebayoran – Jakarta. Sementara pada kuartal kedua akan diresmikan beberapa hotel yakni Hotel Neo Hayam Wuruk – Jakarta and Hotel Neo Malioboro.

Selanjutnya pada kuartal ketiga dan keempat tahun 2015, Archipelago International akan meresmikan Hotel Neo+ Pahlawan – Samarinda, Hotel Neo Gajah Mada – Pontianak, Hotel Neo+ Karawang, Hotel Neo Samadikun – Cirebon, Hotel Neo Dalem Kaum – Bandung dan Hotel Neo+ Medan. Sejalan dengan konsep Neo, semua hotel baru akan mengikuti hotel yang sudah beroperasi sebelumnya dengan mengambil konsep bujet hotel yang minimalis ke tingkat yang berbeda, juga menghadirkan desain interior dengan kemasan seni kontemporer yang otentik dan fasilitas terbaik yang terdapat di dalam kamar.

Bran Neo juga menjanjikan lingkungan bebas asap rokok, WiFi berkecepatan tinggi dan cuma-cuma serta pelayanan dengan pendekatan smart-casual.

“Konsep Neo pertama kali diluncurkan pada Februari 2011, sehingga dengan menambahkan 15 hotel Neo sebelum akhir tahun 2015 bagi kami merupakan sebuah pencapaian yang mengesankan. Hal itu juga menunjukkan seberapa baik hotel kami telah diterima oleh tamu Indonesia dan internasional,” kata John Flood, Presiden & CEO dari Archipelago International

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *