Santika Terus Menambah Hotel-hotel Baru

Jaringan hotel nasional Santika Indonesia Hotels & Resorts terus membuka hotel-hotel baru di Indonesia. Terakhir, hotel yang diresmikan adalah Amaris Sunset Road Bali dan Hotel Santika Cikarang.”Setelah Cikarang, mudah-mudahan kita buka di Harapan Indah, Bekasi, ini Santika Premiere, jadi bintang empat,” kata Corporate Director of Sales & Marketing Santika Indonesia Hotels & Resorts, Guido Andriano saat peresmian Hotel Santika Cikarang, Sabtu (1/3/2014). Selain itu, pada tahun 2014, lanjut Guido, hotel yang akan dibuka adalah Bali Nusa Dua Hotel berbintang lima. Hotel ini posisinya berdampingan dengan Bali Nusa Dua Convention.

“Convention ini sudah dipakai tahun lalu saat APEC dan Miss World,” tutur Guido. Selain itu, Hotel Santika juga a1718556santika-bintaro780x390kan dibuka di Surabaya dan Serpong. Seperti di Nusa Dua, kedua hotel ini akan menopang keberadaan convention centre yang dibangun di area tersebut. Sedangkan untuk Amaris, tambahnya, akan muncul Hotel Amaris yaitu Amaris Dewi Sri. Amaris juga akan dibuka dalam waktu dekat di Palembang, Samarinda, dan Gorontalo.

“Tahun ini ada 12 Amaris dan tidak hanya di Pulau Jawa,” kata Guido. Sementara itu hotel milik PT Graha Multi Utama yang dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts juga akan menambah hotel di tahun 2014. “Kami sudah ada 9 hotel yang dikelola oleh Santika. Dalam waktu dekat akan tambah Santika Kelapa Gading,” kata Direktur Utama PT Graha Multi Utama, Andy Widjanarko.

Leave a Reply