Resmi Dibuka, Hotel Mewah dengan Panorama Gunung Salak

LSU Pariwisata | Sertifikasi Usaha PAriwisata-Sebuah hotel mewah di Bogor membuka pintunya untuk tamu. Hotel dari Suryamas Group tersebut bernama R Hotel Rancamaya. Hotel mewah dan asri tersebut berada di Jalan Rancamaya Utama, Bogor. Hotel ini menjadi hotel pertama yang dibangun dalam portofolio Suryamas Group.“R Hotel Rancamaya adalah jalan keluar yang sempurna dari peliknya kehidupan Jakarta sebagai pusat bisnis yang hanya berjarak 65 kilometer, di lain sisi hotel ini menawarkan akomodasi bergaya penuh dengan fasilitas lengkap,” ungkap General Manager R Hotel Rancamaya, Ulrich Hahn seperti termuat dalam keterangan tertulis, Senin (18/8/2014).hotel RR Hotel Rancamaya terletak dalam kawasan Rancamaya Golf Estate seluas 700 hektar dengan pemandangan Gunung Salak dan lapangan golf yang sudah memenangkan banyak penghargaan internasional. Hotel ini menawarkan retreat untuk liburan akhir pekan dengan keluarga maupun aktivitas MICE (meeting, incentive, convention, exhibition) perusahaan.

Saat tiba di hotel, tamu disambut dengan pepohonan hijau dan banyak ruang terbuka yang bersinggungan dengan panorama Gunung Salak. Kamar yang ditawarkan beragam jenisnya, mulai dari tipe superior, deluxe, super deluxe, lagoon superior, lagoon deluxe, family suite dan grand suite. Fasilitas lainnya adalah kolam renang dengan panjang 90 meter.

Tamu juga dapat menikmati fasilitas golf termasuk golf driving yang diberikan secara gratis untuk 100 bola pertama. Ada pula taman rusa (deer park), restoran, dan lounge. Pada periode pre-opening ini, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 788.000 (++) untuk kamar superior per malam.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.