Hotel Lorin Solo Incar Pasar Yogyakarta

hotel imageLSU Pariwisata | Sertifikasi Usaha Pariwisata | Klasifikasi Hotel -Mempertahankan okupansi setelah peak season libur Lebaran, Hotel Lorin Solo melakukan promo ke Kota Gudeg. Hotel bintang lima di Jalan Adisucipto 47 Solo tersebut menawarkan warung merdeka di bulan Agustus. “Sampai dengan H+ 4 Lebaran lalu, okupansi hotel mencapai 100 persen. Saat ini berangsur normal seiring mulainya aktifitas bisnis dan perkantoran,” kata Public Relation Hotel Lorin Solo, Vita saat berkunjung ke kantor Tribun Jogja, Rabu (6/8/2014). Meski demikian, Hotel Lorin Solo berharap bulan Agustus dapat mempertahankan okupansi. Salah satunya dilakukan dengan cara melakukan kunjungan ke sejumlah instansi maupun media untuk mengenalkan penawaran terbaik Hotel Lorin Solo. “Solo adalah kota bisnis, kami membidik segmen MICE dan juga wistawan lokal untuk singgah ke Lorin Solo yang berkonsep resort,” ujarnya.

Pada bulan Agustus ini, sekaligus menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Hotel Lorin Solo menawarkan Warung Merdeka, setiap Sabtu mulai pukul 19.00 WIB yang memanjakan tamu dengan kuliner khas Solo.

Selain itu di Warung Merdeka ada sajian Kampoeng Ikan yang meliputi paket menu mulai Paket Nakula Rp 550.000 dan Paket Sadewa Rp 800.000 per 10 orang dan paket prasmanan mulai Paket Joglo Rp 75.000 dan Paket Gamelan Rp 90.000 per orang.

Pada bulan Agustus, tambah Vita, wisatawan asing diperkirakan mulai berdatangan ke Indonesia untuk mengunjungi sejumlah destinasi wisata yakni Bali, Jakarta, Bali, Yogyakarta dan Solo

Leave a Reply