China Bangun Hotel di Bawah Permukaan Tanah

songjiang-hotelLSU Pariwisata | Sertifikasi Usaha Pariwisata| Sebuah hotel unik saat ini sedang dibangun di China. Hotel bintang lima ini terbilang unik karena letaknya berada di bawah permukaan tanah, bersandar pada dinding tebing. Pemandangan di sekitar hotel ini pun spektakuler dengan air terjun setinggi 100 meter dan danau di dasar air terjun.

Dilansir dari laman telegraph.co.uk, hotel yang dinamakan Hotel Songjiang ini akan memakan investasi sebesar GBP345 juta, atau setara Rp5,137 triliun. Pembangunannya ditargetkan selesai pada 2014 mendatang, dan bagi tamu yang tidak sabar ingin mencicipi kesan menginap di resor unik ini, diwajibkan menyiapkan uang sebanyak GBP200 per malam atau sekitar Rp3 juta per malam.

Selain menyediakan fasilitas kolam renang dan fasilitas hotel berbintang lima, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas olahraga ekstrim, seperti panjat tebing dan bungee-jumping. Pengelola hotel juga mengungkapkan akan ada fasilitas olahraga air yang dapat dinikmati oleh para pengunjung di danau.

Proyek resor dan hotel fantastis yang berlokasi di Distrik Songjiang, dekat Shanghai ini merupakan bagian dari proyek taman hiburan Shimao Shanghai Wonderland.

Leave a Reply