Hotel PrimeBiz Cikarang Resmi Beroperasi

PrimeBiz Kuta HotelLSU Pariwisata | Sertifikasi Usaha Hotel-Prime Plaza Hotels & Resort resmi menambah jaringan hotel terbarunya yaitu PrimeBiz Cikarang. Hotel ini menjadi properti ke-10 dalam grup Prime Plaza Hotels & Resorts yang dibangun dengan investasi Rp130 miliar. Manager Hotel PrimeBiz Cikarang Wahyu Pamahari mengatakan, properti terbaru milik Prime Plaza Hotels & Resort ini merupakan hotel berbintang dengan skala menengah, didesain dengan konsep minimalis, modern, dan berstandar internasional. “Kami menawarkan fasilitas yang nyaman dengan harga yang terjangkau untuk para tamu, corporate, MICE (meeting, incentive, convention, and exhibition), dan leisure,” kata Wahyu, disela pembukaan PrimeBiz Cikarang, Jumat (3/10).

PrimeBiz Cikarang pada tahap awal akan beroperasi sebanyak 57 kamar dari total keseluruhan sebanyak 192 kamar. Hotel yang terdiri dari 12 lantai ini mempunyai 5 tipe kamar sesuai dengan kebutuhan yaitu superior, deluxe, deluxe balcony, family suite, dan business suite. Setiap kamar dilengkapi dengan TV LED, minibar, juga tersedia fasilitas restoran, kolam renang dan lainnya. “Beroperasi secara keseluruhan ditargetkan selesai akhir tahun ini,” jelasnya.

Selain itu, hotel ini juga memiliki ruang rapat (meeting room) dengan kapasitas 740 orang dan ada juga lima unit meeting room dengan kapasitas sedang dan kecil sekitar 10 orang. Sehingga hotel ini sangat cocok dengan para pebisnis, MICE, dan leisure. “Pada tahap promosi ini kami menawarkan harga soft opening seharga Rp799.000/kamar/malam, selama satu bulan ini mulai berlaku 3 Oktober sampai 3 November 2014, termasuk sarapan pagi,” kata dia.

Leave a Reply