Hotel Ala Dunia Harry Potter Banjir Pemesanan

LSU Pariwisata | Sertifikasi Usaha Hotel -Sampai saat ini popularitas Harry Potter masih mampu menyedot perhatian massa. Terbukti dari laris manisnya berbagai pernak-pernik atau produk tentang sosok karya JK. Rowling itu. Tidak ketinggalan, kamar ala Harry Potter yang kini jadi sorotan. Kamar Harry Potter atau dikenal dengan Wizard Chambers terletak di Georgian House. Sang pemilik sengaja mendandani sejumlah kamar yang terletak di London tersebut bak seting film J.K. Rowling. Di dalam ruanharry potter hotelg itu, terdapat botol ramuan hingga kuali maupun pernak-pernik lain yang biasa dipakai penyihir. Pihak manajemen Georgian House melalui website juga menjamin tamu akan merasakan suasana magis yang mendekati nuansa di Hogwarts. Sayang, pihak manajemen tidak menyebutkan jumlah pasti kamar tersebut. Namun dikabarkan tamu harus rela mengantri demi dapat mencicipi kamar bernuansa gotik itu.

Saking banyaknya peminat, website hotel sempat mengalami gangguan. Disebutkan pula telepon di hotel tersebut tidak berhenti berdering. Sebab konsumen dari berbagai dunia ingin mengetahui informasi perihal kamar-kamar itu.

Dikutip dari CNNMoney, rencana kamar-kamar khusus ini akan dipasarkan selama setahun atau hingga Desember 2015. Mengingat minat konsumen tinggi, belum diketahui apakah pemasaran kamar ala Harry Potter itu akan diperpanjang.

Adapun harga kamar dunia Harry Potter tersebut terbilang mahal. Setidaknya dua konsumen harus mengeluarkan uang hingga £209 atau sekitar Rp4.050.762,70 per malam.

Eits tunggu dulu, itu masih harga termurah. Diperkirkan harga dapat membumbung hingga £363 atau Rp7.035.535,21 per malam. Jangan khawatir, meski mahal, Anda berhak mendapat seperti Muggle Walking Tour dan tiket Warner Brothers Studio Tour untuk melihat cara pembuatan film Harry Potter. Bagaimana? Berminat?

Leave a Reply