Tiga Hotel Cantik di Bandung Bertarif Tak Sampai Rp 400.000

LSU Pariwisata | Sertifikasi Usaha Pariwisata –

1926313-hotel-vio-cimanuk-780x390Liburan ke Bandung memang selalu menjadi favorit. Ada banyak akomodasi di Bandung yang bisa menjadi pilihan. Salah satunya adalah Hotel Vio Indonesia Bandung Managed by Dafam Hotels yang mempunyai 3 unit. Ketiga hotel ini menawarkan promo di setiap hotelnya, yaitu Sumo atau “Sunday to Monday”, yaitu tamu bisa menginap dengan tarif di bawah Rp 400.000 dari hari Minggu sampai Senin.

Hotel Vio Cimanuk. Kamar di Hotel Vio Cimanuk ditawarkan dengan tarif Rp 390.000 nett per malam. Hotel Vio Cimanuk berlokasi di Jalan Cimanuk Nomor 15. Harga sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Hotel Vio Cimanuk terdiri dari 3 lantai dengan jumlah 30 kamar. Hotel ini berada tepat di belakang Gedung Sate, berhadapan dengan Yogurt Cisangkui. Tempat ini berada di depan Taman Lansia (jogging track, horse riding, dan children playground) serta hanya butuh berjalan kaki untuk menuju pusat factory outlet.

Penginapan tersebut cocok untuk keluarga. Hotel ini pun menawarkan akomodasi non-smoking room dan smoking room, fasilitas restoran outdoor dan indoor, serta Wi-Fi.

Fasilitas lainnya adalah tiga ruang pertemuan dengan kapasitas sampai dengan 120 orang. Selain itu, ada juga promo tarif untuk meeting package mulai dari Rp 50.000 nett per orang per hari dengan syarat dan ketentuan berlaku. Paket sudah dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi gratis, flipchart, white board, sound system standar, serta layar LCD terintegrasi dan proyektor di setiap ruangan.

Hotel Vio Pasteur. Sementara itu, Hotel Vio Pasteur yang berada di Jalan dr Djunjunan Nomor 154 menawarkan paket Rp 385.000 nett per kamar per malam. Paket sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Hotel ini terdiri dari 5 lantai dengan 62 kamar. Hotel Vio Pasteur memiliki tipe kamar untuk keluarga, yaitu Deluxe Family. Lokasinya berada tepat di pintu keluar tol Pasteur dari arah Jakarta, dekat dengan pusat perbelanjaan Bandung Trade Centre, Paris Van Java, dan juga perkantoran.

Hotel dilengkapi dengan fasilitas restoran, in-room dining 24 jam, dan fasilitas Wi-Fi. Fasilitas lainnya adalah tiga ruang pertemuan dengan kapasitas sampai dengan 150 orang.

Khusus untuk meeting package, tersedia promo tarif mulai dari Rp 50.000 nett per orang per hari dengan syarat dan ketentuan berlaku. Paket sudah dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi gratis, flipchart, white board, sound system standar, serta layar LCD terintegrasi dan proyektor di setiap ruangan.

Hotel Vio Surapati. Hotel ini bertempat di Jalan Surapati Nomor 51 Bandung, dan ditawarkan dengan tarif Rp 390.000 nett per kamar per malam. Paket tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Hotel ini terdiri dari tiga lantai dengan sentuhan elegan modern, dan memiliki 42 kamar. Hotel berada tak jauh dari Gedung Sate, yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama sekitar 5 menit. Hotel pun berdekatan dengan lapangan Gazebo yang menjadi kebanggaan Kota Kembang ini.

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas free high speed Wi-Fi internet, TV LCD flat 32 inci, mesin kopi dan teh, safe deposit box, censored keycard, hot and cold water standing shower, sarapan pagi, serta pelayanan gratis antar dan jemput bandara dan juga stasiun kereta api.

Leave a Reply