Midtown Express Direkomendasikan Menjadi Bintang 2

LSU Pariwisata | Sertifikasi Usaha Hotel

midown-xpres11Melalui Audit Usaha Pariwisata yang dilakukan terhadap Midtown Express Hotel Demangan Yogyakarta, LSU Pariwisata Bhakti Mandiri Wisata Indonesia (BMWI) direkomendasikan menjadi hotel Bintang 2 oleh Tim Auditor yang dikomandanin oleh Herman Tony (13/12) Sabtu kemaren. Menurut Herman Tony, Hotel Midtown Express memiliki kualitas Produk yang cukup baik untuk sekelas hotel dengan konsep budget. Pihaknya mewakili LSU Pariwisata BMWI memberikan apresiasi terhadap manajemen yang telah berusaha keras untuk memperkuat produk, layanan dan pengelolaan nya. Sebelumnya Jumat-Sabtu (12-13/12) Midtwon Express Demangan Yogyakarta di Audit oleh LSU Pariwisata Bhakti Mandiri Wisata Indonesia (BMWI).

Kegiatan audit ini dihadiri manajemen Midtown Express, yang diwakili oleh General Manager Sugiyanto. Pada kesempatan ini juga hadir Departemen Head dan beberapa supervisor yang terkait. Sugiyanto menyatakan bahwa saat ini pihaknya sudah siap untuk diaudit meskipun hotelnya tergolong baru. Sugiyanto menambahkan pihaknya sangat serius menyiapkan Audit ini mengingat sertifikasi usaha untuk menentukan klasifikasi hotel dan merupakan masa depan bagi hotel dan manajemen.

Direktur LSU Pariwisata BMWI, Hairullah Gazali, yang diwawacara pada saat melakukan kunjungan kerja oleh redaksi lsupariwisata.com melalui telepon mengatakan BMWI memberikan apresiasi kepada Midtown Express karena selama proses ini pihak manajemen sangat gigih untuk melakukan sertifikasi usaha. Harapannya midtown express dapat memenuhi standar hotel bintang sesuai dengan yang diproyeksikan. Selain itu sebagai hotel yang baru, dengan faktor lokasi yang sangat bagus dapat diyakini midtown dapat menang di persaingan.

Leave a Reply