Budaya Lokal Jadi Ciri Khas Ibis Style

Sertifikasi Usaha Hotel | Klasifikasi Hotel

IBIS Style tidak hanya mengusung konsep modern. Namun hotel ini memberi sentuhan tradisional sesuai dengan ciri khas masing-masing daerah. Seperti diketahui ibis Style dengan logo bantal berwarna hijau menjadi salah satu brand hotel ekonomi dari grup Accor yang mengusung desain modern kontemporer yang dileibis style 2ngkapi dengan fasilitas amenities berstandar internasional.  Dulunya brand Ibis Style merupakan regenerasi dari brand All Seasons yang tak asing bagi traveler.

“Konsep hotel kami tidak terpaku dengan modern saja. Ada spesifik konsep yang kita usung  di hotel-hotel yang berada di daerah,” ucap Vice President Sales, Marketing & Distribution, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore Adi Satria saat jumpa pers Grand Opening ibis Gading Serpong di Ruang Sumbawa Lantai 5 Hotel ibis Gading Serpong, Jalan Boulevard Gading Serpong, Tangerang, Selasa (9/9/2014)

Misalnya saja, kata Adi, Ibis Style Malang memiliki sentuhan desain interior dengan wujud apel hijau yang terpampang di semua sudut ruang.  Begitu juga dengan Ibis Style Dewi Sri Denpasar mengusung tema budaya Bali hingga ke dalam kamar hotel.

Ibis Style adalah Accor kelas premium dalam merek ekonomi. Sementara itu, kawasan yang masih menjadi primadona hotel yakni di Yogyakarta, Denpasar, Bandung, Malang hingga Surabaya.
(jjs)

Leave a Reply