Coffe Shop Grand Quality Hadir dengan Nuansa Baru

Sertifikasi Usaha Hotel | LSU Pariwisata-

Grand Quality Hotel terus menunjukkan komitmennya untugrand-qualityk menyediakan beragam kuliner lezat di Yogyakarta. Selain dua restoran andalan yaitu Serayu Chinese Restaurant yang menyajikan aneka Dim Sum dan Chinese Food lainnya, serta Nagoya Japanese Restaurant dengan makanan Jepangnya, kini 24hrs Coffe Shop pun hadir kembali dengan wajah baru. General Manager Grand Quality Hotel, Shaufan Husnika mengatakan nuansa baru dengan konsep Contemporer Colonial Classic sengaja dihadirkan untuk membuat penampilan 24hrs Coffe Shop lebih menarik. Kafe ini memiliki kapasitas tempat duduk sejumlah 78 dan siap melayani tamu selama 24 jam nonstop.

“Tujuan kami merenovasi tempat ini tentunya ingin membuat para tamu untuk semakin nyaman bersantap disini. Dan kami pun siap melayani selama 24 jam baik makan pagi, siang, maupun malam,” kata Shaufan saat relaunching 24hrs Coffe Shop.

Lebih lanjut ia menjelaskan, 24hrs Coffe Shop memiliki beragam menu andalan. Mulai dari menu Eropa seperti Pasta, Pizza, Steak & Grill, Sandwiches, dan masih banyak lagi. Sedangkan sajian dalam negeri yang menjadi andalan adalah Gudeg, Sop buntut, Mie rebus Jawa, Soto, dan lain-lain.

Leave a Reply