Hotel Ibis Styles Yogya Naik Kelas

ibis styleLSU Pariwisata | Sertifikasi Usaha Pariwisata

Setelah melalui proses panjang dan dengan kerja keras, awal Desember 2014 lalu, Ibis Styles Yogya mendapatkan sertifikat Bintang Empat dari LSU Pariwisata BMWI Yogya. “Dengan data lengkap, disertai layanan yang dinilai langsung melalui kunjungan lapangan atau audit dari LSU Pariwisata BMWI Yogya, akhirnya Ibis Styles Yogya kini mendapatkan sertifikasi bintang empat. Dengan sertifikasi ini Ibis Styles Yogyakarta akan terus berbenah diri dan meningkatkan standard pelayanan untuk selalu memberikan fasilitas dan layanan terbaik bagi tamu-tamu maupun masyarakat sekitar hotel,” tutur Executive Secretary, Maria Perwitasari.

Dijelaskan, Ibis Styles Yogya sebelumnya bernama All Seasons yang terletak di Jalan Dagen No 109, Malioboro Yogyakarta. Konsep hotel baru yang cukup berbeda dengan hotel-hotel kebanyakan di Yogya menjadi daya tarik tersendiri dari Ibis Styles Yogya, penuh warna, modern, dan dinamis.

Fasilitas yang dimiliki adalah 112 kamar terdiri dari 3 tipe yaitu Superior, Deluxe, dan Family; 6 ruang meeting berkapasitas 10 – 140 orang; Colour Resto dan Lobby Bar Terrace di lantai 1; swimming pool dan Sky Bar terletak di lantai 7; dilengkapi dengan Seasons Spa.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.