Audit SNI CHSE Sheraton Yogyakarta

Audit SNI CHSE 9042:2021 @ls_bmwi kepada @sheratonjogja

Lembaga Sertifikasi Bhakti Mandiri Wisata Indonesia melaksanakan kegiatan Audit SNI CHSE 9042:2021, di Sheraton Hotel SPA & Resort. Sheraton Hotel merupakan hotel mewah dan luas bertaraf bintang 5. Lokasi Sheraton Mustika Hotel Yogyakarta Resort & Spa bertempat di Jalan Laksda Adisucipto KM 8.7, Yogyakarta, Indonesia. Hanya beberapa menit saja dari pusat kota Yogyakarta, berjarak 1 km dari bandara Adi Sucipto, Yogyakarta. Selain itu, juga dekat dengan Lapangan golf Adi Sucipto, Museum Dirgantara, Candi Sambisari, Plaza Ambarukmo.

Hotel dan resort bintang lima ini memiliki Lagoon Access Room yang masing – masing kamarnya berisi balkon dan kolam renang pribadi. Selain adanya Logoon Access Room tamu dapat menikmati indahnya pemandangan gunung, taman dari balkon. Memiliki 246 jumlah kamar yang setiap kamarnya memiliki luas kurang lebih 42 m², setiap kamarnya terdapat Sleeper signature Sheraton Sweet Bed khas hotel sheraton yogyakarta yang sudah terkenal di seluruh belahan dunia. Memiliki 110 kamar dengan view taman tropis, 73 dengan view gunung merapi, 16 kamar dengan Lagoon Access Room, dan 30 kamar tipe klub.

Salah satu keunggulan yang dimiliki Sheraton Hotel SPA & Resort adalah kolam renang dengan ornamen dan bangunan yang menyerupai Tamansari, menarik tamu untuk tidak sabar berenang dan menikmati keunikan dari kolam renangnya.

Sebelum kegiatan audit dilaksanakan, acara dibuka dengan sambutan dari General Manager Bapak I Gede Sujana dan Direktur LS BMWI Bapak Hairullah Gazali, S.E., MBA. Sebagai auditor SNI CHSE 9042:2021 adalah Bapak Herman Tony selaku ketua tim dan Ibu Niken Karsiati selaku anggota.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.