lsupariwisata.com

SNI CHSE THE ALANA JOGJA

Sertifikasi SNI CHSE 9042:2021 @alanayogyakarta

Lembaga Sertifikasi Bhakti Mandiri Wisata Indonesia melaksanakan kegiatan Audit SNI CHSE 9042:2021, di The Alana Hotel & Convention. The Alana Hotel & Convention merupakan akomodasi terbaik berkelah hotel bintang 4 di Sleman Yogyakarta. Dibangun pada tahun 2014, hotel mewah ini memiliki bangunan megah 18 lantai dengan jumlah kamar 263 unit. Hotel bintang 4 ini juga menawarkan beberapa fasilitas umum, seperti kolam renang outdoor dan indoor, fasilitas kebugaran dan tenis meja. The Alana juga menyediakan tempat bermain anak untuk keluarga yang membawa anak kecil.

Beralamat di Jl. Palagan Tentara Pelajar Km. 7, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, 15 menit dari stasiun tugu dan lempuyangan. The Alana Hotel & Convention menjadi salah satu hotel di Yogyakarta yang menyediakan ruang Convention terbesar dan lengkap. Mulai dari meeting room dan ballroom.

Bertempat di The Alana Hotel & Convention Lembaga Sertifikasi Bhakti Mandiri Wisata Indonesia melaksanakan audit SNI CHSE 9042:2021 yang dilaksanakan pada hari selasa-rabu ,31 Mei – 1 Juni 2022. Turut hadir pada acara penutupan Direktur Lembaga Sertifikasi BMWI Bapak Hairullah Gazali, S.E., MBA. Selama kegiatan audit berlangsung Bapak Edi Purnomo sebagai auditor yang melaksanakan audit SNI CHSE 9042:2021.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *