lsupariwisata.com
Sertifikasi Hotel Bintang, Syarat Mutlak untuk Hotel Mewah?

Penyerahan Sertifikat Usaha Hotel Zuri Mangga Dua

lsbmwi, Penyerahan Sertifikat Usaha Hotel Zuri Mangga Dua -  Zuri Express Mangga Dua adalah salah satu hotel yang berada di Jakarta, tepatnya di Jl. Mangga Dua Dalam No. 55-56, Jakarta Pusat. Ada tiga cluster dalam ZHM (Zuri Hospitality Management) yaitu Zuri Premiere (bintang lima), Grand Zuri (bintang empat), dan Zuri Express (bintang tiga). Hotel Zuri Express Mangga Dua ini merupakan satu dari empat Zuri Express yang ada.

lsbmwi, Penyerahan Sertifikat Usaha Hotel Zuri Mangga Dua –  Zuri Express Mangga Dua adalah salah satu hotel yang berada di Jakarta, tepatnya di Jl. Mangga Dua Dalam No. 55-56, Jakarta Pusat. Ada tiga cluster dalam ZHM (Zuri Hospitality Management) yaitu Zuri Premiere (bintang lima), Grand Zuri (bintang empat), dan Zuri Express (bintang tiga). Hotel Zuri Express Mangga Dua ini merupakan satu dari empat Zuri Express yang ada. Tiga Zuri Express lainnya ada di Palembang, Lippo Cikarang, dan Pekan Baru-Riau. Untuk Zuri Premiere baru ada di Pekan Baru – Riau. Sedangkan Grand Zuri ada 8 hotel, yaitu di Pekan Baru-Riau, Duri-Riau, Dumai-Riau, Jababeka-Cikarang, Palembang-Sumsel, BSD City-Banten, Lahat-Sumsel, Padang-Sumbar, Malioboro-Jogjakarta, dan Muaraenim-Sumsel. 

Zuri Express Mangga Dua memiliki 124 kamar dengan satu macam type kamar saja yaitu Express Room. Meski satu type tapi ada pilihan untuk bed, single dan double. Kamar dilengkapi dengan AC, akses wifi (free), LCD TV, mini bar, safety box, slippers, dan amenities di kamar mandi berupa sabun, sampho, sikat dan pasta gigi.

Ada 4 ruang pertemuan yang tersedia di hotel dan bertempat di lantai dua, terdapat juga mushola dan toilet yang berada di lantai dua, untuk menunjang kegiatan di ruang pertemuan. Untuk meningkatkan kepercayaan publik dan mematuhi undang-undang yang berlaku, Zuri Mangga Dua melakukan sertifikasi usaha hotel melalui Lembaga Sertifikasi Bhakti Mandiri Wisata Indonesia (LS BMWI). Pada tanggal 15 Agustus 2022 bertempat di ruang meeting Zuri Mangga Dua dilaksanakan penyerahan sertifikat kepada Hotel Zuri Mangga Dua oleh Direktur LS BMWI Bapak Hairullah Gazali, S.E., MBA kepada Direktur Operasional Zuri Mangga Dua Bapak Timotius Afan dan telah ditetapkanya menjadi hotel Bintang 3. Turut hadir juga jajaran manajemen Hotel Zuri Mangga Dua.

More information :

  1. (admin 1) 0815 7552 0823
  2. (admin 2) 0812 1501 7908

Baca juga : Sertifikat Jasa Boga, Sertifikasi SNI CHSE Pariwisata

Tag :ls bmwilsppiujttcjana dharma indonesia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *