Uncategorized

Ini Alasan Kasur Hotel Selalu Berwarna Putih

LSU Pariwisata | Sertifikasi Usaha Hotel-Terbangun di kamar hotel mungkin akan terasa sedikit berbeda dan asing. Namun banyak orang yang mengungkap kalau saat menginap di hotel tidur terasa sangat lelap dfor reflection in mirror w/o lampan nyenyak. Tubuh pun terasa lebih segar. Ini ternyata bukan tanpa alasan. Salah satu penyebab nyenyaknya tidur di hotel ternyata sprei dan tempat tidur hotel yang berwarna putih. Erin Hoover, Vice President of design Westin dan Sheraton hotel mengungkap kalau tempat tidur putih adalah simbol kemewahan dan kenyamanan.”Secara visual warna putih memiliki efek psikologis yang penting. Putih yang mendominasi di ruang tidur berkonotosi spesial dan membuat tidur lebih nyenyak,” kata Hoover.

Hotel Westin yang pertama kale mempopulerkan tempt tidier dan spree putih id kamar hotel pada sekitar 1990-an. Saat itu nuansa putih pada tidur belum terlalu diminati, sebagian besar hotel lebih memilih sprei berwarna. Setelah mendapat sambutan positif dari para tamu, Hotel Westin pun melakukan survei dan percobaan. Hasilnya cukup positif.

“Nuansa putih di tempat tidur menimbulkan efek Halo, yaitu tamu merasa kamar baru saja diperbaiki, dibersihkan dan khusus disiapkan untuk mereka. Ini memiliki efek yang luar biasa,”kata Hoover.

Warna putih, menurut Hoover membuat tamu tidur dengan cara yang lebih mewah dibandingkan di rumah. Jadi, jangan heran kalau Anda merasa tidur lebih nyenyak di kamar hotel yang didominasi warna putih.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *