audit sni chse cibolang

WISATA CIBOLANG DIAUDIT LS BMWI

Wisata Cibolang Diaudit LS BMWI

Wisata Cibolang Diaudit LS BMWI –  Berbicara mengenai wisata di Pangalengan, sudah pasti tidak asing lagi mengenai wisatanya seperti Situ Cileunca dan Perkebunan Teh Malabar yang terkenal akan keindahannya. Sama seperti objek wisata tersebut yang dikenal masyarakat umum, di daerah Pangalengan juga memiliki wisata terkenal lainnya yaitu Wisata Cibolang Hot Spring atau Pemandian Air Panas Cibolang yang terletak di dataran tinggi pegunungan Bandung Selatan dengan ketinggian 1.000 – 1.400 mdpl dengan luas hampir 2 Hektar. Jika anda berkunjung ke sana, maka lokasinya dapat ditempuh tempuh sekitar 2 jam dari arah Kota Bandung.

Di dalam perjalanan akan menikmati indahnya panorama kebun teh ketika memasuki areal PT. Perkebunan Nusantara VIII Malabar. Latar belakang kebun teh yang hijau. indahnya alam di Bandung Selatan ini sangat menakjubkan dengan suhu yang dingin yang membuat kita untuk terus bersyukur dan menjaga kelestariannya.

Fasilitas pemandian air panas cibolang :

  1. Kolam Renang Air Panas
  2. Kolam Ngagogo
  3. Mushola
  4. Bale Kambang
  5. Penginapan
  6. MCK & Kamar Ganti
  7. Saung
  8. Lahan Parkir
  9. Warung yang menjual makan dan minuman.

Perum Perhutani bekerjasama dengan PT. Bhakti Mandiri Wisata Indonesia (LS BMWI) pada hari Kamis (16/6/22) melakukan audit SNI CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety & Environment Sustainability) Destinasi Wisata Cibolang. Adapun auditor pada Audit SNI CHSE ini adalah Herman Tony sebagai Lead Auditor , Sidi M Affan sebagai anggota dan Firman sebagai Observer.

Dalam kesempatan audit di lapangan ini, disambut dan di dampingi oleh pengelola beserta KPH Bandung Selatan untuk pelaksanaanya.

More information :

  1. (admin 1) 0815 7552 0823
  2. (admin 2) 0812 1501 7908

Baca juga : Sertifikasi SNI CHSE Perum PerhutaniLS BMWI Audit SNI CHSE Mojosemi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.