sertifikasi hotel tentrem

SERTIFIKASI SNI CHSE HOTEL TENTREM

Ls bmwi, sertifikasi SNI CHSE Hotel Tentrem - Lembaga Sertifikasi Bhakti Mandiri Wisata Indonesia melaksanakan kegiatan Audit SNI CHSE 9042:2021 sekaligus sertifikasi ulang usaha hotel, di Hotel Tentrem Yogyakarta. Hotel Tentrem Yogyakarta adalah sebuah hotel bintang lima yang berada di Kota Yogyakarta. Hotel Tentrem Yogyakarta memiliki slogan Tentrem in Your Heart atau “Kedamaian di Hatimu”. Nama hotel ini bersal dari sebuah kata dalam bahasa Jawa, “tentrem”, yang artinya perasaan damai dan tenang.

Sertifikasi SNI CHSE Hotel Tentrem

Sertifikasi SNI CHSE Hotel Tentrem

Ls bmwi, sertifikasi SNI CHSE Hotel Tentrem – Lembaga Sertifikasi Bhakti Mandiri Wisata Indonesia melaksanakan kegiatan Audit SNI CHSE 9042:2021 sekaligus sertifikasi ulang usaha hotel, di Hotel Tentrem Yogyakarta. Hotel Tentrem Yogyakarta adalah sebuah hotel bintang lima yang berada di Kota Yogyakarta. Hotel Tentrem Yogyakarta memiliki slogan Tentrem in Your Heart atau “Kedamaian di Hatimu”. Nama hotel ini bersal dari sebuah kata dalam bahasa Jawa, “tentrem”, yang artinya perasaan damai dan tenang.

Hotel Tentrem beralamat di Jl. P. Mangkubumi No.72A, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, sekitar 1,5 km dari Tugu Yogyakarata. Lokasinya sangat strategis dengan pusat kota dan Malioboro.

Ada 273 kamar yang disediakan oleh Hotel Tentrem Yogyakarta, terbagi menjadi Deluxe Room, Premier Room, Executive Room, Executive Suite, Prambanan Suite, Kraton Suite, Wijaya Kusuma Suite, dan Tentrem Presidential Suite.

Tipe kamar :

  1. Deluxe Room memiliki luas 40 m2 dan mempunyai akses ke Gaharu Spa and Fitness. Kamar ini bisa dipakai empat orang (2 dewasa dan 2 anak-anak atau tiga dewasa dan satu anak-anak) dengan tambahan ekstra bed.
  2. Premier Room memiliki luas 50 m2 dan mempunyai akses ke Gaharu Spa and Fitness. Kamar ini bisa dipakai empat orang (2 dewasa dan 2 anak-anak atau tiga dewasa dan satu anak-anak) dengan tambahan ekstra bed.
  3. Executive Room dilengkapi VIP express check-in dan penggunaan fasilitas business center di The Executive Lounge. Kamar ini bisa dipakai empat orang (2 dewasa dan 2 anak-anak atau tiga dewasa dan satu anak-anak) dengan tambahan ekstra bed.
  4. Executive Suite memiliki luas 105 m2 dan dilengkapi pemandangan Kota Yogyakarta atau kolam renang. Kamar ini bisa dipakai empat orang (2 dewasa dan 2 anak-anak atau tiga dewasa dan satu anak-anak) dengan tambahan ekstra bed.
  5. Prambanan Suite memiliki luas 129 m2 dan dilengkapi dua kamar. Suite bisa dipakai empat orang (4 dewasa dan 4 anak-anak atau 6 dewasa dan 2 anak-anak) dengan tambahan ekstra bed.
  6. Kraton Suite memiliki luas 129 m2 dan dapat digunakan 4 orang (2 dewasa dan 2 anak-anak atau 3 dewasa dan 1 anak-anak) dengan tambahan ekstra bed.
  7. Wijaya Kusuma Suite memiliki luas 129 m2 dan dilengkapi dua kamar terpisah. Suite ini dapat dipakai 8 orang (4 dewasa dan 4 anak-anak atau  6 dewasa dan 2 anak-anak) dengan tambahan ekstra bed.
  8. Tentrem Presidential Suite memiliki luas 273 m2 dan dapat dipakai 8 orang (4 dewasa dan 4 anak-anak atau  6 dewasa dan 2 anak-anak) dengan tambahan ekstra bed.

Fasilitas yang ada di Hotel Tentrem : Kids Playground, Swimming Pool, Executive Lounge, Tennis Court, Kayu Manis Restaurant, Ebony Bar and Lounge, Summer Palace, Pool Bar dan Warung Kopi & Teh.

Kegiatan audit dilaksanakan 2 hari yaitu pada tanggal 29 – 30 Juni 2022, auditor yang bertugas  adalah Bapak Wendy selaku ketua tim dan Bapak Supriyatno selaku anggota. Pada kesempatan ini juga terasa special karena dalam penutupan kegiatan audit SNI CHSE dan Serttifikasi ulang usaha hotel dihadiri oleh Direktur LS BMWI Hairullah Gazalli, S.E., MBA.

More information :

  1. (admin 1) 0815 7552 0823
  2. (admin 2) 0812 1501 7908

Baca juga : Audit SNI CHSE Zuri Express JimbaranMengenal SNI CHSE

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.