sertifikasi sni chse pantai surumanis

AUDIT SNI CHSE PANTAI SURUMANIS

lsbmwi - Pantai Surumanis Kebumen adalah pantai dengan pasir pantai berwarna hitam kecoklatan dengan batu karang besar disekelilingnya. Pantai ini berada pada daerah tersembunyi dan harus melewati Pantai Pecaron terlebih dahulu untuk menjangkaunya. Lokasi wisata berada di Desa Pasir, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah. Lokasi wisata tepat bersebelahan di timur pantai Pacaron. Agar mencapai lokasi wisata, sobat bakal melewati jalur-jalur bukit cukup terjal.

Audit SNI CHSE Pantai Surumanis

lsbmwi – Pantai Surumanis Kebumen adalah pantai dengan pasir pantai berwarna hitam kecoklatan dengan batu karang besar disekelilingnya. Pantai ini berada pada daerah tersembunyi dan harus melewati Pantai Pecaron terlebih dahulu untuk menjangkaunya. Lokasi wisata berada di Desa Pasir, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah. Lokasi wisata tepat bersebelahan di timur pantai Pacaron. Agar mencapai lokasi wisata, sobat bakal melewati jalur-jalur bukit cukup terjal.

Pantai ini memiliki pemandangan yang eksotik dengan batu karang yang indah mengelilinginya. Fasilitas demi fasilitas juga sudah dikembangkan di Pantai ini. Beberapa spot foto sudah disediakan oleh pihak pengelola kepada pengunjung.

Pemandangan di pantai ini dapat memanjakan mata pengunjung. Terdapat batu karang yang mengelilingi pasir berwarna hitam kecoklatan tersebut serta terdapat spot untuk melihat pemandangan dari berbagai sudut pandang.

Perum Perhutani bekerjasama dengan PT. Bhakti Mandiri Wisata Indonesia (LS BMWI) pada hari Rabu (23/6/22) melaksanakan audit Destinasi Wisata Pantai Surumanis. Adapun auditor pada Audit SNI CHSE ini adalah Niken Karsiati sebagai Lead Auditor , Lies Susilaningtyas sebagai anggota dan Rianto sebagai Observer.

Dalam kesempatan audit di Wisata Pantai Surumanis ini menjadi sangat spesial, karena turut hadir juga Direktur LS BMWI @iroelqreen untuk menyaksikan proses audit yang berlangsung, sekaligus menutup rangkaian acara kegiatan Audit Sertifikasi SNI CHSE Perum Perhutani yang dilaksanakan selama 5 hari di 3 Divisi Regional, Divisi Regional Jawa Timur, Divisi Regional Jawa Tengah, Divisi Regional Jawa Barat dan Banten yang berada di 15 KPH Perum Perhutani.

More information :

  1. (admin 1) 0815 7552 0823
  2. (admin 2) 0812 1501 7908

Baca juga : Sertifikasi Usaha Bar, Sosialisasi Kemenparekraf

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.