lsupariwisata.com
Pentingnya Review dari Pengunjung dalam Pengelolaan Hotel

Memperluas Pasar dengan Sertifikasi Usaha Hotel

LS BMWI - Memperluas pasar dengan Sertifikasi usaha Hotel merupakan salah satu langkah strategi yang dapat digunakan oleh pemilik hotel dalam menarik pelanggan baru dan juga meningkatkan reputasi bisnisnya.
Memperluas Pasar dengan Sertifikasi Usaha Hotel

LS BMWI – Memperluas pasar dengan Sertifikasi usaha Hotel merupakan salah satu langkah strategi yang dapat digunakan oleh pemilik hotel dalam menarik pelanggan baru dan juga meningkatkan reputasi bisnisnya.

Sertifikasi Hotel biasanya mengacu pada standar kualitas dan keamanan tertentu yang harus dipenuhi hotel sebelum disertifikasi. 

Ada beberapa tips untuk pihak hotel agar bisa memperluas pasar bisnisnya melalui sertifikasi antara lain:

Meningkatkan reputasi bisnis

Sertifikasi pada hotel dapat membantu meningkatkan reputasi bisnis di mata konsumen. Dengan memiliki sertifikasi, usaha hotel mampu menunjukkan bahwa bisnistersebut sudah memenuhi standar tertentu dalam hal kualitas dan keamanan, sehingga menarik pelanggan baru dan meningkatkan kepercayaan pelanggan.

Memperluas pasar

Dengan memiliki sertifikasi, usaha hotel dapat memperluas pasar ke pelanggan yang lebih luas. Beberapa pelanggan mungkin lebih memilih hotel yang memiliki sertifikasi, karena mereka percaya bahwa hotel tersebut memiliki standar yang lebih tinggi dalam hal kualitas dan keamanan.

Menarik pelanggan yang lebih sadar akan lingkungan

Jika sertifikasi usaha hotel telah meliputi standar lingkungan yang ketat, ini dapat membantu menarik pelanggan yang lebih peduli dengan lingkungan. Pelanggan cenderung akan memilih hotel yang memiliki sertifikasi lingkungan karena mereka ingin meminimalkan dampak mereka terhadap lingkungan.

Mendapatkan akses ke pasar korporat

Banyak pelanggan dan suatu perusahaan memerlukan hotel yang memiliki sertifikasi tertentu sebelum mereka dapat memesan kamar. Dengan memiliki sertifikasi, pihak hotel dapat memperluas pasar ke pelanggan korporat yang ingin memastikan bahwa mereka memberikan akomodasi yang berkualitas tinggi kepada karyawan mereka.

Mengurangi biaya jangka Panjang

Sertifikasi usaha hotel dapat membantu dalam memastikan bahwa hotel tersebut telah memenuhi standar tertentu dalam hal kualitas dan keamanan, sehingga mengurangi risiko kecelakaan atau kerusakan, yang dapat memakan biaya untuk diperbaiki.

More information :

  1. (admin 1) 0821 3700 0107
  2. (admin 2) 0815 7552 0823
  3. (admin 3) 0812 1501 7908

Baca juga : Sertifikasi HotelSertifikasi CHSEManfaat Sertifikasi Bintang Bagi Sebuah HotelHal yang Perlu Diketahui Sebelum Sertifikasi Hotel

Tag :ls bmwilsppiujttcjana dharma indonesia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *