lsupariwisata.com
10 Lagu Karaoke Paling Hits yang Wajib Ada di Setiap Acara!

10 Lagu Karaoke Paling Hits yang Wajib Ada di Setiap Acara!

10 Lagu Karaoke Paling Hits yang Wajib Ada di Setiap Acara!
10 Lagu Karaoke Paling Hits yang Wajib Ada di Setiap Acara!

LS BMWI – 10 lagu karaoke paling hits yang wajib ada di setiap acara! Apa saja lagunya? Yuk simak artikel berikut ini.

Setiap kali kita merayakan acara, baik itu pesta ulang tahun, pernikahan atau sekadar kumpul-kumpul bersama teman, hiburan adalah kunci keberhasilan. Dan apa lagi yang bisa menjadi hiburan yang lebih baik daripada sesi karaoke yang seru? Oleh karena itu, berikut ini 10 Lagu Karaoke Paling Hits yang Wajib Ada di Setiap Acara!

1. “Bintang Kehidupan” – Nike Ardilla

Sebagai lagu legendaris dari almarhumah Nike Ardilla, “Bintang Kehidupan” tak pernah kehilangan daya tariknya. Dengan melodi yang easy listening dan lirik yang mendalam, lagu ini cocok untuk menghangatkan suasana di setiap acara.

2. “Dancing Queen” – ABBA

Tidak bisa dipungkiri bahwa lagu-lagu ABBA selalu berhasil memeriahkan suasana. “Dancing Queen” menjadi pilihan yang sempurna untuk mengajak semua orang bergoyang dan bernyanyi bersama.

3. “Malam Biru” – Sandhy Sondoro

Lagu ini tak hanya populer di Indonesia  tetapi juga di mancanegara. Sandhy Sondoro berhasil menciptakan karya yang timeless dengan “Malam Biru”, membuatnya pantas menjadi salah satu lagu wajib di setiap karaoke.

4. “I Will Survive” – Gloria Gaynor

Bagi yang menyukai lagu-lagu klasik, “I Will Survive” pasti menjadi favorit. Lagu ini penuh semangat dan bisa menjadi hiburan yang menginspirasi bagi semua yang mendengarkannya.

5. “Manusia Bodoh” – Ada Band

Lagu Ada Band yang satu ini seringkali menjadi pilihan di karaoke. Dengan lirik yang kuat dan melodi yang mudah diingat, “Manusia Bodoh” tak lekang oleh waktu.

6. “Perfect” – Ed Sheeran

Ed Sheeran membawa nuansa romantis dengan “Perfect”. Lagu ini sempurna untuk dijadikan pilihan karaoke bagi pasangan yang ingin mengekspresikan perasaan mereka satu sama lain.

7. “Saat Kau Tak Disini” – Jikustik

Bagi penggemar lagu-lagu bergenre pop, “Saat Kau Tak Disini” dari Jikustik adalah pilihan yang tak bisa salah. Melodinya yang lembut dan lirik yang menyentuh hati membuatnya cocok untuk semua suasana.

8. Don’t Stop Believin'” – Journey

Lagu legendaris dari band Journey ini selalu berhasil membuat orang bergoyang dan bernyanyi bersama. “Don’t Stop Believin'” adalah lagu yang mendebarkan dan cocok untuk acara apa pun.

9. “Rindu Semalam” – Titi DJ

Titi DJ menyuguhkan lagu populer dengan “Rindu Semalam”. Lagu ini cocok untuk dijadikan pilihan dalam sesi karaoke terutama bagi yang ingin bernostalgia dengan lagu-lagu hits era 90-an.

10. “Fly Me to the Moon” – Frank Sinatra

Untuk menyelipkan sentuhan jazz dalam acara karaoke, “Fly Me to the Moon” dari Frank Sinatra adalah pilihan yang sempurna. Lagu ini klasik dan selalu berhasil menciptakan atmosfer yang romantis.

Jadi, berikut ini 10 Lagu Karaoke Paling Hits yang Wajib Ada di Setiap Acara! Yaitu sebagai berikut: “Bintang Kehidupan” (Nike Ardilla), “Dancing Queen” (ABBA), “Malam Biru” (Sandhy Sondoro), “I Will Survive” (Gloria Gaynor), “Manusia Bodoh” (Ada Band), “Perfect” (Ed Sheeran), “Saat Kau Tak Disini” (Jikustik), “Don’t Stop Believin'” (Journey), “Rindu Semalam” (Titi DJ) dan “Fly Me to the Moon” (Frank Sinatra).

Dengan deretan lagu-lagu ini, dijamin setiap acara karaoke akan menjadi momen yang tak terlupakan. Jadi, persiapkan suaramu dan nikmati serunya bernyanyi bersama teman-teman di setiap kesempatan!

More information :

Info Sertifikasi Usaha

(admin 1) 0821 3700 0107

Baca juga : Serba Bisa! Tips Mengelola Staf Karaoke yang Wajib Kamu Terapkan!, Jangan Lewatkan! 10 Terobosan Terkini dalam Industri Karaoke, Mengapa Orang Suka Berkumpul di Tempat Karaoke?

Tag :ls bmwilsppiujttcjana dharma indonesia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *