lsupariwisata.com

Sertifikasi SNI CHSE Pandawa Water World

lsbmwi – Pandawa Water World adalah salah satu tempat wisata keluarga alternatif di Kabupaten Sukoharjo. Waterpark yang dirancang dengan bertemakan cerita Mahabharata ini memiliki beragam wahana dan permainan, baik untuk orang dewasa maupun anak-anak. Seperti waterpark lainnya, tempat ini memiliki berbagai wahana, seperti wave pool, action river, fantastic slides, dan lain sebagainya. Keunikan etnik desain waterboom menjadi salah satu keunggulan yang menjadi pembeda dari waterboom lainnya. Konsep yang diusung Pandawa Water World adalah kisah yang diambil dari epos atau wiracarita Mahabharata.

lsbmwi, Sertifikasi SNI CHSE Pandawa Water World – Pandawa Water World adalah salah satu tempat wisata keluarga alternatif di Kabupaten Sukoharjo. Waterpark yang dirancang dengan bertemakan cerita Mahabharata ini memiliki beragam wahana dan permainan, baik untuk orang dewasa maupun anak-anak.

Seperti waterpark lainnya, tempat ini memiliki berbagai wahana, seperti wave pool, action river, fantastic slides, dan lain sebagainya. Keunikan etnik desain waterboom menjadi salah satu keunggulan yang menjadi pembeda dari waterboom lainnya. Konsep yang diusung Pandawa Water World adalah kisah yang diambil dari epos atau wiracarita Mahabharata.

Tema sentral yang ditonjolkan adalah tentang lima penguasa yang kuat, yakni Pandawa (Yudhistira, Bhima, Arjuna, Nakula, dan Sahadeva). Pandawa Water World menyediakan beragam fasilitas taman wisata air dengan konsep tokoh-tokoh Mahabharata tersebut. Semua sosok tersebut dapat ditemukan di Pandawa Water World lewat patung dan nama wahana atau fasilitas yang tersedia.

Untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap pelayanan dan kualitas di Pandawa Water World, melakukan Sertifikasi SNI CHSE 9042:2021 bekerjasama dengan Lembaga Sertifikasi Bhakti Mandiri Wisata Indonesia (LS BMWI). Tujuan sertifikasi ini adalah memenuhi peraturan perundang – undangan, menjamin kualitas, mendapat pengakuan dan kepuasan pelanggan. Adapun auditor pada Audit SNI CHSE ini adalah Hary Lesto selama dua hari.

More information :

  1. (admin 1) 0815 7552 0823
  2. (admin 2) 0812 1501 7908

Baca juga : Sertifikat Jasa Boga, Sertifikasi SNI CHSE Pariwisata

Tag :ls bmwilsppiujttcjana dharma indonesia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *