lsupariwisata.com
penyerahan-sertifikat-manohara-hotel

Penyerahan Sertifikat Usaha Pariwisata dan SNI CHSE Manohara Hotel

ls bmwi, Penyerahan Sertifikat Usaha Pariwisata dan SNI CHSE Manohara Hotel - Lembaga Sertifikasi Bhakti Mandiri Wisata Indonesia melaksanakan penyerahan sertifikat SNI CHSE 9042:2021 sekaligus sertifikasi awal usaha pariwisata hotel, di The Manohara Yogyakarta. The Manohara Hotel Yogyakarta adalah hotel bintang 4 berlokasi di pusat kota Yogyakarta. Ornamen batu langsung menyambut tamu yang hadir.

ls bmwi, Penyerahan Sertifikat Usaha Pariwisata dan SNI CHSE Manohara Hotel – Lembaga Sertifikasi Bhakti Mandiri Wisata Indonesia melaksanakan penyerahan sertifikat SNI CHSE 9042:2021 sekaligus sertifikasi awal usaha pariwisata hotel, di The Manohara Yogyakarta. The Manohara Hotel Yogyakarta adalah hotel bintang 4 berlokasi di pusat kota Yogyakarta. Ornamen batu langsung menyambut tamu yang hadir. Melalui penempatan meja lobby dari batu alam. Batu seberat 7 ton yang didatangkan langsung dari kawasan Candi Borobudur Magelang. Ini menjadikan satu-satunya hotel di Yogyakarta yang memanfaatkan batu sebagai meja resepsionist.

Penempatan lukisan alam yang juga menggunakan material batu. Sebagai latar belakang area lobby. Menambah kentalnya nuasa alam yang dihadirkan. Area lobby sengaja dibuat tidak terlalu luas. Untuk menghindari kerumunan di area lobby. Sedangkan keberadaan lobby lounge di hotel-hotel pada umumnya. Dipindah ke Ganta Sky Lounge di area roof top. Pemilihan lokasi ini tidak lepas dari roof top yang dapat diakses langsung menggunakan sepeda dan motor.

Meski berada di bawah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Taman Wisata Candi (TWC). Namun Hotel yang berlokasi di Jalan Affandi Nomor 35 Yogyakarta ini mengusung konsep life style. Dengan terdapatnya 4 titik Food And Beverage di lantai yang terpisah. Selain Ganta Sky Lounge juga terdapat Lumbini Tea Garden, Fook Yew Restaurant dan  Dhyana Cotfe Shop.

Untuk memanjakan tamu tersedia 119 kamar. Mulai dari kelas deluxe twin bed dan deluxe double bed yang standar. Deluxe balcony dan Deluxe Panorama yang menyajikan view ke kawasan gejayan dan Gunung Merapi. hingga kelas Manohara Suit. Dengan bed berkualitas yang mengikuti kontur tubuh. Sehingga badan terasa segar saat bangun tidur.

Terkait dengan penerapan protokol kesehatan. Hotel delapan lantai yang baru beroperasi sekitar 1 bulan ini. Sudah mengantongi sertifikat Cleanlinnes, Health, Safety and Environment Sustainability (CHSE). Dengan mewajibkan tamu dan karyawan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Selain melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala. Serta menggunakan AC Plasma Cluster di setiap ruangan.

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan sertifikat Mardijono Nugroho selaku Direktur Operasional dan Infrastruktur PT.TWC, Direktur Lembaga Sertifikasi Bhakti Mandiri Wisata Indonesia Hairullah Gazali,S.E.,MBA, Manager LS BMWI Eryzal Kristiawan C beserta staf jajaranya, Andreas Iman Kurniawan selaku Plt. General Manager The Manohara Hotel Yogyakarta.

beserta staf jajaranya.

Dengan adanya seritifikasi ini diharapkan The Manohara Hotel mampu mempertahankan serta meningkatkan produk dan pelayanan yang diberikan kepada seluruh tamunya.

More information :

  1. (admin 1) 0815 7552 0823
  2. (admin 2) 0812 1501 7908

Baca juga : Sertifikasi HotelSertifikasi CHSE

Tag :ls bmwilsppiujttcjana dharma indonesia




Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *