lsupariwisata.com
sertifikasi_the_sunan_solo

Penyerahan Sertifikat Hotel Solo

Ls bmwi - The Sunan Hotel Solo, terletak di gerbang timur Surakarta, 4 km dari Istana Mangkunegara, 5 km dari Istana Sunan atau Kraton, 5 km dari pusat pemerintahan, 5 kilometer dari area perbelanjaan terkenal Pasar Klewer. Dapat dicapai dengan menempuh 15 menit perjalanan dari Bandara Internasional Adi Sumarmo dan 6 menit dari Stasiun Kereta Balapan.

Penyerahan Sertifikat Hotel Bintang The Sunan Solo Hotel

Ls bmwi – The Sunan Hotel Solo, terletak di gerbang timur Surakarta, 4 km dari Istana Mangkunegara, 5 km dari Istana Sunan atau Kraton, 5 km dari pusat pemerintahan, 5 kilometer dari area perbelanjaan terkenal Pasar Klewer. Dapat dicapai dengan menempuh 15 menit perjalanan dari Bandara Internasional Adi Sumarmo dan 6 menit dari Stasiun Kereta Balapan.

The Sunan Solo Hotel berbintang 4 ini menawarkan bukan saja pelayanan menginap, namun sejak 2007, meningkatkan juga pelayanan untuk pelanggan dengan manajemen yang menawarkan fasilitas pembantu seperti toko kopi, ruangan rapat, ruang musik, pusat kebugaran, dan pojok ramen.

Jumlah kamar yang tersedia adalah 204, dengan 1 kamar President Suite, 1 Sunan Suite, 2 Suite, 11 Junior Suite, 70 kamar Executive Business, dan 118 kamar Deluxe. Fasilitas lengkap siap dipakai dan dilengkapi kamar mandi dengan bak mandi atau shower, televisi LCD dengan 34 saluran, mini bar, penghangat air, dan internet gratis.

Imperial Taste Modern Oriental Cuisine, sebuah tempat di mana pelintiran rasa modern dari hidangan Kanton, Tzechuan, dan gaya hidup bertemu. Royal Espresso Coffee Lounge; Bagai surga kopi dan teh untuk para pecandu kopi dan teh. Memiliki berbagai macam jenis kopi impor, cokelat, dan teh. Embassy Wine Lounge; Menawarkan harga kompetitif untuk berbagai varietas anggur. Anggur manis untuk para nyonya tersedia untuk dikonsumsi. Program wine tasting diadakan untuk membandingkan pengetahuan mengenai anggur diadakan dalam waktu-waktu tertentu. Cobalah pengalaman baru memakan Mi Jepang di Solo, puaskan indera perasa Anda dengan 9 menu dari The Sunan Ramen. Narendra Indo Asia Dining yang terletak di Lobby Level menawarkan sarapan paling lengkap di kota ini. Menghadirkan 120 kursi dan atmosfir yang hangat serta nyaman. Hidangan gabungan Asia, Eropa, dan Indonesia dipersembahkan oleh master chef kami yang professional.

Bar Kolam dan Kolam Renang; didesain untuk memenuhi kebutuhan Anda akan kudapan sedap dan minuman menyegarkan. Setelah mandi di kolam renang berukuran semi olympic, kolam bayi, dan kolam medium kami, Anda dapat bersantai dan menikmati pelayanan kami yang cepat. Ayudi Spa and Fitness Center; Segarkan dan santaikan diri Anda setelah seharian penuh beraktivitas. Sembuhkan diri Anda dengan berenang atau terapi pijat dan perkuat otot Anda dengan berbagai jenis peralatan kebugaran. Terapis professional akan menolong Anda merombak ulang tubuh yang lelah hingga segar kembali.

More information :

  1. (admin 1) 0815 7552 0823
  2. (admin 2) 0812 1501 7908

Baca juga : Sertifikasi SNI CHSESertifikasi Hotel

Tag :ls bmwilsppiujttcjana dharma indonesia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *