lsupariwisata.com
berita_sosialisasi_usaha_pariwisata

Sosialisasi Usaha Pariwisata LS BMWI Bekerjasama dengan Dinas Pariwisata NTT

LS BMWI- Sosialisasi usaha pariwisata LS BMWI bekerjasama dengan Dinas Pariwisata NTT dilakukan secara daring. Lembaga Sertifikasi Bhakti Mandiri Wisata Indonesia bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Nusa Tenggara Timur melaksanakan sosialisasi usaha pariwisata secara daring, pada hari Kamis, 19 Januari 2023.
foto: sosialisasi sertifikasi usaha pariwisata ls bmwi

LS BMWI- Sosialisasi usaha pariwisata LS BMWI bekerjasama dengan Dinas Pariwisata NTT dilakukan secara daring.

Lembaga Sertifikasi Bhakti Mandiri Wisata Indonesia bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Nusa Tenggara Timur melaksanakan sosialisasi usaha pariwisata secara daring, pada hari Kamis, 19 Januari 2023.

Pelaksanaan sosialisasi ini dilakukan menggunakan zoom meeting dengan narasumbernya adalah Lies Susilaning Sri Hastuti dan Niken Karsiati yang saat ini menjabat sebagai Manajer Mutu LS BMWI dan Auditor usaha pariwisata.

Acara pertama sambutan oleh Direktur LS BMWI Hairullah Gazali, S.E., MBA, kemudaian penyampaian dan penjelasan materi tentang ruang lingkup dan peraturan sertifikasi usaha pariwisata, yang masing-masing disampaikan oleh narasumber Lies Susilaning Sri Hastuti dan Niken Karsiati.

Sosialisasi ini diikuti lebh dari 80 usaha pariwisata yang ada di daerah Nusa Tenggara Timur, baik yang sudah tersertifikasi maupun yang belum tersertifikasi.

Adapun materi yang disampaikan narasumber saat sosialisasi antara lain: Permen Parekraf Nomor 4 Tahun 2021 tentang Standar Kegiatan Usaha Pada Penyelenggaraan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko Sektor Pariwisata; Sertifikasi tempat penyelenggaraan dan pendukung kegiatan pariwisata berdasarkan SNI 9042:2021.

Harapanya kegiatan sosialisasi ini mampu memberikan informasi tentang pentingnya sertifikasi usaha pariwisata dan SNI CHSE 9042:2021 bagi usaha pariwisata untuk mendapatkan pengakuan dan kepercayaan dari pemerintah maupun klien.

Demikian informasi tentang sosialisasi usaha pariwisata LS BMWI bekerjasama dengan Dinas Pariwisata NTT dilakukan secara daring.

More information :

  1. (admin 1) 0815 7552 0823
  2. (admin 2) 0812 1501 7908

Baca juga : Sosialisasi SNI CHSE 9042:2021Usaha Pariwisata NTT Tersertifikasi SNI CHSE

Tag :ls bmwilsppiujttcjana dharma indonesia, lsuhklph bmwiyayasan bms

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *