lsupariwisata.com
kayunedw

Usaha Pariwisata Jawa Tengah Tersertifikasi SNI CHSE

LS BMWI- Usaha Pariwisata Jawa Tengah Tersertifikasi SNI CHSE program fasilitasi Kemenparekraf. Lembaga Sertifikasi Bhakti Mandiri Wisata Indonesia atau LS BMWI melaksanakan program fasilitasi Sertifikasi SNI CHSE yang diadakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif batch pertama di Jawa Tengah.
Foto: Auditor berfoto bersama dengan auditee usaha ekonomi kreatif Kayunedw Temanggung, Jawa Tengah

LS BMWI Usaha Pariwisata Jawa Tengah Tersertifikasi SNI CHSE program fasilitasi Kemenparekraf. Lembaga Sertifikasi Bhakti Mandiri Wisata Indonesia atau LS BMWI melaksanakan program fasilitasi Sertifikasi SNI CHSE yang diadakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif batch pertama di Jawa Tengah.

Melalui program SNI CHSE Kemenparekraf, LS BMWI sebagai Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata menjadi salah satu yang ditunjuk melakukan audit SNI CHSE di sejumlah Usaha Menengah Kecil (UMK) yang terdapat di Jawa Tengah.

Beberapa UMK di Jawa Tengah yang mendapat fasilitasi program ini terdapat di beberapa Kabupaten dan Kota yang berada di Provinsi Jawa Tengah.

Adapun usaha yang dilakukan sertifikasi SNI CHSE antara lain Pinang Tiga, Waroeng Spesial Sambal (Kupatan), Janji Hati, Pesona Ketep, Joglo Panglipur Borobudur, Midhia Homestay, Ada Homestay, Shankara Hotel, Hotel Watu Agung, Mlatiwangi, Ayam Goreng Bu Paryanti, Nalendro Cafe and Garden, Batik Kalimasada, Kayunedw, PT. Merista Raya Hotel, EF Diaryfood, Demak Green Garden, Carica Cemerlang dan Bintang Cemerlang Snack, Marsudi Homestay, Selasar Borobudur, Gopalan Borobudur Hotel dan Mommypo.

Dalam kegiatan audit ini dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2022 dan berakhir pada 23 Desember 2022. Auditor yang di tugaskan dalam audit SNI CHSE ini berjumlah 5 dengan pelaksanaan audit berlangsung dua hari per usaha atau UMK.

Nantinya untuk program fasilitasi Sertifikasi SNI CHSE Kemenparekraf pada batch ke dua akan dilaksanakan lagi di Tahun 2023 Harapanya program fasilitasi SNI CHSE dari Kemenparekraf ini mampu meningkatkan kualitas Usaha Mikro Kecil di aspek Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan.

Demikian informasi tentang Usaha Pariwisata Jawa Tengah Tersertifikasi SNI CHSE program fasilitasi Kemenparekraf.

More information :

  1. (admin 1) 0815 7552 0823
  2. (admin 2) 0812 1501 7908

Baca juga : Sertifikasi HotelUsaha Pariwisata NTT Tersertifikasi SNI CHSE

Tag: ls bmwilsppiujttcjana dharma indonesia, lsuhklph bmwiyayasan bms

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *