lsupariwisata.com
Inilah 5 Jenis Acara yang Cocok Digelar di Hotel!

LS BMWI Ikut Hadir Dalam Acara Solo Hotel Expo Fair

LS BMWI- LS BMWI ikut hadir dalam acara Solo hotel expo fair, yang dilaksanakan di Paragon Mall, Solo. Lembaga Sertifikasi Bhakti Mandiri Wisata Indonesia berperan sebagai narasumber untuk mereview terkait kegiatan tersebut. Adapun dengan event tersebut, pariwisata di Kota Solo diharapkan dapat pulih setelah berakhirnya pandemi Covid-19. Para pelaku industri pariwisata saat ini juga memiliki peran masing-masing. Tak hanya pelaku perhotelan sebagai penyedia akomodasi, pemerintah, corporate, biro perjalanan juga ikut berperan.
foto: suasana solo hotel expo and tourism industry

LS BMWI- LS BMWI ikut hadir dalam acara Solo hotel expo fair, yang dilaksanakan di Paragon Mall, Solo. Lembaga Sertifikasi Bhakti Mandiri Wisata Indonesia berperan sebagai narasumber untuk mereview terkait kegiatan tersebut.

Adapun dengan event tersebut, pariwisata di Kota Solo diharapkan dapat pulih setelah berakhirnya pandemi Covid-19. Para pelaku industri pariwisata saat ini juga memiliki peran masing-masing. Tak hanya pelaku perhotelan sebagai penyedia akomodasi, pemerintah, corporate, biro perjalanan juga ikut berperan.

Selama acara tersebut berlangsung, hotel-hotel ini dipertemukan dengan para buyer yang juga membutuhkan jasa akomodasinya. Artinya, event ini tidak hanya sekedar pameran, tetapi juga merupakan inisiatif pihak hotel dan pelaku pariwisata untuk menarik wisatawan sebanyak-banyaknya ke kota Solo.

Korporat mendelegasikannya kepada Lembaga Sertifikasi Usaha Bhakti Mandiri Wisata Indonesia.

“Kesempatan kali ini semoga dapat menjadi hal baik bagi kita semua. Dengan adanya acara bertema Hotel Fair ini, dapat memperkuat engagement kami terhadap usaha-usaha pariwisata untuk mendukung pemenuhan standar yang telah ditetapkan oleh KAN,” ucap Manager LS BMWI, Eryzal Kristiawan menjelaskan dalam sela-sela kegiatannya.

Sekitar 30 hotel di wilayah Solo dan Jawa Tengah hadir dalam Hotel Fair yang diselenggarakan pada Rabu, 11 Januari 2023 di Paragon Mall.

“Menjadi salah satu narasumber untuk mereview kegiatan sebesar itu menjadi suatu hal yang positif bagi kami. Kami mendukung juga para insan pertelevisian untuk terus maju menjadi media partner yang independen dan akurat. Harapannya semoga kegiatan semacam ini dapt berlangsung lagi, dengan mengundang para pelaku usaha lain dan membuka peluang bisnis bagi siapapun,” lanjut Ery sapaan akrab Manager LS BMWI.

Demikian, informasi tentang Solo hotel expo fair yang dilaksanakan di Paragon Mall, Solo.

More information :

  1. (admin 1) 0815 7552 0823
  2. (admin 2) 0812 1501 7908

Baca juga : Sertifikasi HotelSertifikasi CHSE

Tag :ls bmwilsppiujttcjana dharma indonesia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *